Laman

Kamis, 31 Oktober 2013

Friendship

Dapet gebetan itu emang menyenangkan ,selain lo punya temen baru , lo juga bisa pergi malem mingguan sama gebetan lo tanpa harus merana sendirian  .. tapi dibalik sosok gebetan , ada teman yang selalu mendukung dan mensuport ... gue mendapatkan sebuah fakta dimana para cowo lebih mementingkan cewe gebetannya disbanding temennya …
cerita  menjijikan pertama :
-          cowo yang mengutamakan cewe yang sedang digebetnya dibanding temennya ..

TEMEN :“bro .. malem minggu besok kemana ? ada acara ga ? cabut yuuu..”

COWO :“ga ada acara bro.. oke siaap”

CEWE GEBETAN :“ hmm lo malem minggu ada acara ga ? midnight yuk , ada film bagus loh J

COWO :“ kamu mau nonton ? ayuukk.. ga ada ko , oke aku jemput kamu ya besok”

COWO ke TEMEN :“bro sorry .. gue ga bisa cabut , nenek gue struk mendadak malem minggu besok “

…….....................................

Cerita menjijikan kedua :
-          cowo yang lagi ngajak dinner cewe gebetannya ..

TEMEN : “mau pergi kemana lo ?”

COWO : “biasa dinner sama cewe gebetan gue .. gue cabut dulu ya”

TEMEN : “oke hati hati ya”

COWO ke CEWE GEBETAN : “kita makan disitu aja yuuu.. *nunjuk restoran mahal* “

CEWE GEBETAN : “itu kan mahal .. kamu gpp ?

COWO : “tenang aja , gausah kaya orang susah deh.. hahaha”

TEMAN : “gimana dinner lo ? sukses kan ?”

COWO : “bro , gue minjem 500rb dong .. awal bulan gue ganti “



cerita menjijikan ketiga :

-          cowo yang inget temennya pas ditolak sama cewe gebetannya

CEWE GEBETAN : “nanti kamu jadi nemenin aku shopping kan ?”

COWO : “jadi dong tenang aja .. “

TEMAN : “bro.. gue sakit nih .. bisa nemenin gue ke rumah sakit ga ?”

COWO : “aduuhh maaf banget bro , gue udah ada janji sama cewe gebetan gue “

TEMAN : “oke gpp ko , have fun ya “

……………………………………………………………

CEWE GEBETAN : “aduh seneng banget deh ditemenin belanja sama kamu “

COWO : “hahahaa iyaa aku juga seneng ko nemenin kamu .. aku mau ngomong sesuatu nih …. Aku suka sama kamu , kamu mau jadi pacar aku ga ?”

CEWE GEBETAN : “ jadi pacar kamu ? what ? jangan pernah mikir kalo aku juga suka sama kamu …. Aduhh plissss aku itu Cuma anggap kamu temen .. ga lebih !! “

………………………………………………………………


COWO ke TEMEN : “bro gimana kabar lo ?  udah mendingan belom ? , gue susul  ke rumah sakit ya.. maafin gue bro maafiin , gue emang temen yang biadab … *kerumah sakit dengan air mata 1 ember*



itu sebuah fakta dari cerita yang gue alami .. jangan pernah lo berpikir kalau gebetan itu segalanya , dan jangan pernah berpikir kalo bersama gebetan itu lebih menyenangkan dibanding bersama temen-temen lo …

temen itu lebih mengerti luar dan dalam diri kita … jadi jangan pernah ninggalin atau ngecewain temen hanya untuk gebetan kalian ……….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar