Laman

Rabu, 08 Januari 2014

G.A.L.A.U

Pernah galau ?

gue yakin semua manusia di dunia ini pernah merasakan galau, dari balita , anak-anak, remaja , kaum alay, mbah mbah.. pasti pernah galau.. oke , mungkin ga cuma manusia aja yang pernah galau.. gue pernah liat anak ayam duduk didepan rumah gue, dia galau..  karena bapaknya tertangkap basah menelori ibu ayam tetangga….sadis banget ..

mungkin bagi setiap orang yang mengalami fase bercinta galau itu udah biasa , atau mungkin galau itu udah menajadi makanan sehari-harinya ..
di dalam fase bercinta terdapat beberapa ciri tentang galau ..

 1. Galau karena habis diputusin
 2. Galau bagaimana cara mutusin
 3. Galau karena mau mutusin siapa dan diputusin siapa ? (JOMBLO).

Oke .. walaupun gue bukan pakar cinta tapi gue akan mencoba memberi saran dari ketiga ciri ini ..

1. Galau karena habis diputusin..
Buat cewe dan cowo yang selalu galau abis diputusin pasangannya .. coba aja buat move on ,Banyak ko orang-orang disekitar lo yang bisa dijadiin pacar .. lupain dia .. karena kalo lo ga mencoba buka lembaran baru , mungkin hati lo akan terus tersayat setiap malam..



2. Galau bagaimana cara mutusin ..
Kebanyakan dari ciri ini cowo yang mengalami , cowo susah banget buat mutusin cewe , cewe selalu mempunyai banyak sekali alasan untuk mengagalkan misi cowo mutusin dia..

Cowo : sayang…
Cewe : iya , kenapa sayang ?
Cowo : aku mau ngomong ..
Cewe : mau ngomong apa ?
Cowo : aku mau putus ..
Cewe : ha ? kamu mau putusin aku ?
Cowo : iyaa.. aku mau putus ..
Cewe : kamu ko jahat sih sama aku *matanya berkaca-kaca*.. kamu lupa sama semua yang udah kita lakuin *mulai keluar setetes air mata* ….  Dan sekarang kamu mau ninggalin aku gitu aja *masang muka jelek sambil nangis *
Cowo : ………..

Yaap .. dalam kejadian itu mungkin cowo hanya bisa diam dan pasrah karena cowo ga tega liat cewe yang nangis .. tapi gausah takut,  disini gue punya saran buat para cowo yang mau putusin cewenya …
lo ajak cewe lo ke tempat dugem , kasih minuman yang kadar alkoholnya tinggi .. lo putusin dia pas mabok , lo rekam jawaban dia …  dan misi berhasil …. (adegan berbahaya jangan ditiru) ..

  
3. Galau mau mutusin siapa dan diputusin siapa ? (JOMBLO)…
Gue punya banyak banget temen yang jomblo , banyak dari mereka yang biasa aja , tapi ga sedikit dari mereka yang galau karena jomblo … dan para jomblo selalu punya cara untuk menutupi kejombloannya …

Gue : heey.. mana pacar lo ?
JOMBLO : hahahaa hey apa kabar ?
Gue : baik .. mana pacar lo ?
JOMBLO : haaha gue juga baik ..
Gue : iya syukur deh .. mana pacar lo ?
JOMBLO : mampir yuk ke rumah gue .. hahahaa
Gue : ga usah makasih .. MANA PACAR LO !!
JOMBLO : ini pilihan hidup gue bro ..
Gue : ……

Temen-temen gue yang jomblo bilang kalo jomblo itu adalah pilihan hidupnya , mereka bilang mendingan sendiri aja lebih bahagia dari pada punya pacar .. oke.. gue cukup menerima alasan logis itu.. tapi gue punya saran buat para jomblo .. jangan nutupin sesuatu yang lo inginkan, dan jangan takut buat jalanin suatu hubungan .. karena sesuatu yang sangat indah akan hadir saat kalian sudah menjalani hubungan … asik ga tuh .. hahaha
Kalo lo masih terus tetep pada pendirian jomblo lo itu ..
Saran gue cuma satu … bunuh diri aja men !!


Oke… semoga postingan ini bermanfaat buat kalian , tiru jika memang pantas ditiru dan jangan tiru jika memang pantas ditiru .. haha.. 

4 komentar: