Laman

Rabu, 28 Desember 2016

Sang Penakluk Got


Motivator terkenal Indonesia mario balotelli pernah bilang, 
"Hidup itu Indah jika anda sudah menikmati rasanya nyungsep ke got" 



Pernah gak sih Lo jatuh / nyungsep ke got? 

Kalo belum pernah ngerasain indahnya nyungsep ke got, berarti hidup lo belum sempurna!!.
karena menurut gue, hidup itu akan terasa sempurna kalau kita pernah mengalami posisi dimana kepala berada dibawah got, dan kaki diatas. Pada posisi itu, semua kotoran hitam kekuning-kuningan yang ada didalam got menempel dimuka, dan perlahan kotoran itu akan mengalir masuk menuju celah-celah bibir, dan saat bangkit berdiri, lo akan merasa seperti superhero "GOTMAN". Sumpah demi apapun, itu keren banget, gue merasa kaya superhero yang terlahir dari GOT.

GOTMAN, itu julukan gue waktu kecil, karena sering banget gue jatoh ke got, pas lagi ngejar layangan, lagi dikejar anjing kampung, main petak umpet, dan segala macam permainan yang gue mainkan waktu kecil, semua akan berakhir didalam got. Karena gue tergolong anak yang banyak tingkah, waktu lagi ngejar layangan, biasanya gue dan temen-temen berlomba untuk rebutan siapa yang dapetin layangannya duluan, nah pas kejadian waktu itu, gue diposisi terdepan buat dapetin layangannya, pas lompat gue liat ke kanan dan kiri, kok temen gue gak ada yang ikut lompat ya, dan dalam hitungan satu detik, kepala gue udah didalem got. Pernah juga gue gangguin anjing kampung yang lagi tidur, sumpah, benci banget gue liat anjing kampung lagi tidur, hidup mereka benar-benar gak produktif, dasar anjing pemalas!! dengan penuh murka, gue ambil batu dan nimpuk itu anjing, anjing kampungnya bangun dan ngejar gue, sampe di tikungan yang gak jauh dari rumah, gue kepeleset dan nyungsep ke got karena licin ada ibu-ibu kampret lagi nyiram jalanan (AH F*CK). 

"Mampus Lu jatoh, Makanya jangan ganggu tidur gue"

"Lagian lu sore-sore tidur, ga produktif amat hidup lu".

"gue cape, semalem abis buat anak sama anjing kampung sebelah".

"oh gitu, yaudah sorry deh sorry kan gue gak tau".

"Sorry sorry!!! Beliin gue rokok!!, bikin gue gak bisa tidur lagi aja lu"


Begitulah kisah GUE dan si ANJING.

Gak bisa dihitung berapa kali dalam seminggu gue nyungsep ke got, kalo ada rekor muri "Manusia dengan kemampuan nyungsep ke got terbanyak" pasti gue yang menang. Bahkan temen-temen gue suka minta request gaya yang keren pas nyungsep, jadi gue berasa kaya DJ terkenal di dunia dan ada yang request lagu, tapi bedanya ini request nyungsep ke got. Tapi gue bahagia banget, karena tawaran manggung ke got-got terkenal di komplek gue semakin banyak bermunculan, bisa dibilang gue cukup sukses menjalani karir ini.

Buat yang penasaran atau belum pernah dan pengen tau gimana rasanya nyungsep ke got, gue ada tips yang bagus, agar terlihat keren dan natural saat nyungsep: 

Pertama, kenali lingkungan sekitar got, amatilah kedalaman got yang akan dieksekusi, dan jarak tempuh yang akan dilalui sebelum nyungsep ke got.

Kedua, bersahabatlah dengan got yang akan dieksekusi, agar kepala kalian tidak terbentur dinding got.

Ketiga, pemanasan sebelum eksekusi, untuk melenturkan otot kepala, agar kepala anda tidak keram sehingga bisa berdiri kembali.

Keempat, karena biaya service motor mahal, untuk meminim pengeluaran, pakailah sepeda agar lebih terlihat dramatis (point ini sangat penting demi kenaturalan saat nyungsep).

Kelima, saat anda membawa sepeda, arahkanlah posisi sepeda tepat segaris lurus dengan got yang akan dieksekusi, goeslah sepeda dengan kecepatan tinggi, dan jumpingkanlah sepeda ketika jarak mendekati 1 meter.

Keenam, hasil yang natural dan tepuk tangan dari orang-orang akan anda terima sebagai sebuah penghargaan.



Itu tips yang ampuh dari gue, karena gue udah pelajari selama bertahun-tahun berkarir didunia pergotan. Semoga kalian dapat merasakan keindahan dunia got. Jangan pernah menyerah untuk mencoba, karena segala macam bentuk koreng dimuka dan seluruh badan adalah sebuah proses menuju kesuksesan. 

Salam GOTMAN.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar