Sabtu, 08 April 2017

Ladies and Gentlemen.....Seto!



Perjalanan gue merantau ke kota Jogja untuk kuliah sangat menyenangkan, karena gue bisa ketemu sama banyak temen baru, terutama temen-temen satu kosan. Gue satu kos sama temen sekelas gue, namanya seto. Manusia lugu dari klaten yang nggak pernah memainkan tititnya sama sekali seumur hidupnya. Gue nggak tau seto itu lugu atau emang bego, tapi yang jelas dia punya sifat buruk yang nggak pernah bisa dirubah. "PELUPA". Tingkat lupanya udah stadium akhir dan nggak ada obatnya, gue yakin 10 kali lagi seto lupa, seto mati!.

Jumat, 07 April 2017

'Suka' Duka punya sahabat cewe!


"Nad, lusa anterin gue ke bandara ya jam 8 pagi!"

"Harus banget ya din ngomong sekarang? lo mau kemana emang?"

"Ya iyalah lo kan ojek gue! gausah kepo deh, udah ya gue tutup teleponnya. bye!"

"Woy! gue kan belom ngomong bisa apa engga! Woy!"

Kamis, 06 April 2017

Sifat menyebalkan teman saat ujian


Pernah nggak sih temen lo nyebelin pas ujian? Kampret emang! Buat orang-orang yang nyebelin pas lagi ujian, lo nggak memahami apa arti pertemanan sejati sob! Karena pertemanan macam apa yang rela liat temannya kesusahan pas lagi ujian? Emang kampret!