Laman

Minggu, 06 Juli 2014

Tips Ketemu sama Orang Tua Pacar

Gue yakin banget.. buat cowo-cowo yang baru pertama kali ketemu sama orang tua si pacar (terutama bokapnya). Pasti tegang dan grogi banget, jantungnya bisa berdetak cepet banget, bahkan buat ngomong aja susah banget. Kenapa gue tau banget ? .. karena itu pengalaman gue.  Jadi, waktu pertama kali ketemu sama bokapnya mantan gue.. iyaa mantan gue.. , mulut gue sama sekali ga bisa ngomong, keringet gue keluar deres banget,  bahkan yang tadinya gue pengen boker.. jadi ga pengen lagi.. mungkin t*i gue juga takut ketemu sama bokapnya mantan gue.

Tapi lama-kelaman gue sadar, sebenernya apa sih yang gue takutin?
Padahal bokapnya sama kaya gue.. sama-sama manusia, sama-sama makan nasi, sama-sama cowo, dan sama-sama punya ti*tit (yang disensor huruf apa ya?). sebenernya gak ada yang harus ditakutin dari bokapnya pacar lo, itu Cuma sugesti dari diri lo yang menganggap kalo bokapnya pasti serem, bokapnya pasti nakutin, dan mukanya bokapnya pasti nyeremin kaya setan-setan di film horror.

Tapi emang gak semua orang tua itu welcome sama pacar anaknya (khususnya bokapnya). Bahkan, mungkin ada dari sebagian orang tua pacar kita yang malah melotot ketemu kita, malah marah-marah, padahal kita belom apa-apain anaknya. Tapi tenang aja, disini gue kasih tips buat lo, biar lo dicintai dan disayangi sama orang tua pacar lo.


Oke..
Tips pertama :

          - Pujilah penampilan bokapnya pacar lo saat ketemu.

“malam om, wah malam ini om ganteng banget, saya belom pernah melihat om seganteng ini sebelumnya .. om keren abis, lebih keren dari bapak saya, dan lebih keren dari bapak-bapak pada umumnya..”

Tips kedua :

          - Berusahalah untuk selalu bertanya, dan ajak bicara.

“apa kabar om?” atau bisa juga tanya ke nyokapnya pacar lo “masak apa tante?”. Dan lo harus pastiin gak grogi pada saat nanya, soalnya dari pengalaman gue pas grogi, pertanyaannya malah jadi gak karuan kayak gini “apa kabar om?, denger-denger perusahaan om bangkrut ya?, sekarang kerja dimana om?, kok diem aja om? Pengangguran ya om ?”

Tips ketiga :

          - Buatlah orang tua pacar lo tertawa.

Tips ini lumayan susah, lo harus bener-bener percaya diri untuk melakukan tips ini. Berikan sedikit jokes yang bisa buat orang tua pacar lo tertawa.. contohnya :

“om tau gak? ti*tit saya udah gak bisa berfungsi lagi loh” atau “ om pernah liat ti*tit kecil? (buka celana lo, pamerin ke bokapnya cewe lo)”

Oke menurut gue itu tips yang bagus banget kalo lo pengen dicintai sama orang tua pacar lo, dan harus diingat, tips ini Cuma bisa dilakuin sama orang-orang yang bermental kuat, yang siap buat ditendang atau diusir sama orang tua pacarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar