Laman

Senin, 30 Juni 2014

Surat Valentine Rani dan Ena

Waktu SD gue termasuk cowok yang ga terkenal di sekolah, sampai ga terkenalnya, waktu itu gue pernah dateng telat ke sekolah, biasanya didepan sekolah, berdiri dua orang guru yang sengaja menyidang anak-anak yang dateng telat. dimata gue, dua guru itu ibarat malaikat pencabut nyawa yang selalu benar, dan tidak pernah mau disalahkan.
Pernah kejadian, suatu hari ada temen gue yang dateng telat, dia disidang sama kedua guru itu, gue melihat dari kejauhan temen gue dihukum, tiba-tiba guru itu mengeluarkan alat pembersih kuping dari kantongnya, dan menusuk-nusuk telinga temen gue sambil bilang “masih mau telat lagi ?” temen gue dengan tak berdayanya bilang “tidak bu, tidaak, ampun bu, geli bu”. memang sangat mengerikan kedua guru itu.

Oke lanjut ke cerita gue..

Suatu hari gue dateng telat, dan akhirnya gue disidang sama dua guru itu, gue Cuma bisa memohon, semoga kuping gue ga ditusuk-tusuk sama guru itu.

Gue

“maaf bu, saya telat, maaf bu, jangan hukum saya bu, jangan tusuk-tusuk saya bu”. Gue memohon dengan muka melas

Guru 1

“kamu anak sekolah mana?, ibu kenal sama anak ini?”. Guru itu bertanya sama guru satunya.

Guru 2

“gak tau bu, saya tidak tahu siapa dia, 15 tahun saya mengajar disini, belom pernah melihat anak, dengan model kaya gini”


Bisa dibayangkan perasaan gue, saking ga terkenalnya, sampe guru gue aja ga tau gue anak sekolah sini. Padahal jelas-jelas gue pake seragam sekolah disini.

Tapi gakpapa, biarpun gak terkenal masih ada cewek yang suka sama gue. Dari mana gue tau?  Begini ceritanya.

Jadi waktu itu hari valentine, anak-anak di sekolah gue disuruh buat surat, untuk dikasih ke temen yang spesial. Gue waktu itu buat surat untuk guru gue, karena gue ngerasa gak punya temen yang bener-bener spesial di sekolah. Gue maju ke depan, buat ngasih surat yang gue buat dengan perjuangan dan penuh cinta ini ke guru gue. Begini kira-kira isi surat yang gue tulis.

*untuk ibu guru tercinta, terima kasih telah mengajar kami dengan baik, ibu adalah guru yang spesial*

Gue yakin banget, setelah guru gue baca surat itu, dan tau surat itu dari gue. pasti guru gue langsung resign dari sekolah ini..  hahaaa.  

Gue maju kedepan kelas, gue kasih surat itu ke guru gue, dan gue kaget pas balik ke tempat duduk gue, ada dua surat diatas meja gue entah dari mana datangnya. Gue perhatiin satu-persatu temen gue, gak ada satupun wajah temen gue yang mencurigakan, gue makin penasaran, tapi gue gak mau buru-buru buka surat ini, gue takut surat ini Cuma kerjaan iseng temen-temen gue. gue akan buka surat ini di rumah.

Setelah gue sampe rumah, gue langsung ambil kedua suratnya. Gue pandangin terus surat ini. Gue masih gak percaya ada temen kelas gue yang menganggap gue spesial. Gue buka suratnya satu-persatu, "dari cewe!!" *gue kaget*. "ini surat dari cewe !!" gue masih gak percaya kalau surat ini dari cewe, surat ini ternyata dari temen kelas gue, namanya rani dan ena *nama disamarkan*.
Surat dari Rani

“halo nad, selamat valentine ya, semoga kamu selalu baik sama aku, dan gak sombong, semoga kita bisa berteman lebih dekat”

Surat dari Ena

“nad, kamu itu spesial banget, aku sebenernya mau ngomong kalo aku suka sama kamu, tapi aku gak berani, jangan sombong dan jahat lagi ya”

Gue masih gak bisa ngomong apa-apa, gue masih diam sambil megang dua surat ini,  jantung gue berdetak cepet banget, gue gak tau harus berbuat apa disekolah kalo gue ketemu mereka berdua.


Bersambung..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar