Laman

Selasa, 16 Juli 2013

Hysteria !!

Satu hal yang gue takutkan dalam hidup gue adalah ketinggian ..
“lo kan cowok , masa takut ketinggian sih ?” rata rata orang yang mengajak gue ke dufan akan berkata seperti itu ..
tau kan wahana hysteria yang ada di dufan ? gue heran sama orang orang yang dengan muka bahagianya menaiki wahana hysteria …  ngeliatnya aja udah bikin air kencing gue keluar kemana kemana ..

gue selalu perhatiin wajah orang orang saat menaiki hysteria ... ada yang mukanya bahagia banget , ada yang mukanya tegang  nahan boker , ada juga yang diam seakan berdoa kepada malaikat untuk tidak mencabut nyawanya ketika berada diatas.

Setelah sekian lama gue perhatikan permainan ini , gue baru sadar kalau dibalik permainan ini ada mas mas tukang hysteria  yang berkerja untuk menghidupkan dan mematikan mesinnya   …  ga kebayang seandainya mas mas tukang hysteria itu sedang putus cinta , dengan luka dihatinya dia melampiaskannya dengan tidak mematikan mesin hysteria itu sampe 20 kali naik turun … ( mati ga lo )
               
emang sih ga semua wahana di dufan itu menyeramkan contohnya istana boneka , setiap gue pergi ke dufan, gue rela antri panjang untuk naik perahu di istana boneka , ini satu satunya wahana favorit gue  , karena gue tinggal duduk santai dan mendengarkan lagu tanpa harus memacu cepat jantung gue ..  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar